Sukses

MU Hati-Hati, Chelsea Ikut Buru Wonderkid Prancis

MU akan diganggu Chelsea dalam usaha merekrut pemain tengah berbakat asal Prancis.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United merekrut gelandang berbakat Prancis Eduardo Camavinga dari Rennes bakal menemui jalan terjal. Chelsea siap mengganggu usaha MU merekrut Camavinga.

Pemuda 18 tahun itu saat ini jadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer musim panas 2021. Camavinga bisa didapat dengan harga miring. Kontraknya di Rennes akan habis tahun depan.

Sebelumnya MU yang paling dikaitkan dengan Camavinga. Setan Merah kabarnya akan fokus mengejar Camavinga setelah mendapatkan Jadon Sancho dan segera merampungkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Menurut media Prancis Le Parisien, MU kini mendapat saingan baru dalam perburuan Camavinga. Chelsea juga tertarik memboyong penggawa timnas Prancis itu.

Chelsea juga melirik Camavinga karena butuh tambahan gelandang bertahan. The Blues baru saja meminjamkan pemain muda Billy Gilmour ke Norwich City.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gilmour

Peminjaman Gilmour konon untuk membuka ruang untuk mendatangkan Camavinga di bursa transfer musim panas ini. Anggaran belanja Chelsea cukup besar sehingga bisa merepotkan MU.

MU tak bisa menebus Camavinga di atas 40 juta poundsterling. Pasalnya mereka sudah menghabiskan 73 juta pound untuk merekrut Sancho dan akan membayar di atas 70 juta euro untuk Varane.

3 dari 3 halaman

PSG

Selain Chelsea, pesaing MU dalam mendapatkan Camavinga datang dari Paris Saint-Germain. Saat ini PSG lagi sibuk membangun tim bertabur bintang.

PSG sudah mendapatkan Achraf Hakimi dari Inter Milan dan bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.