Sukses

PSG Resmi Dapatkan Bek Inter Milan dengan Transfer Rp 1,2 Triliun

PSG dapatkan bek Inter Milan, Achraf Hakimi dengan harga fantastis. Ini menambah deretan bintang di PSG saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain atau PSG akhirnya resmi mendapatkan bek Inter Milan, Achraf Hakimi. Bek asal Maroko ini diboyong dengan transfer 60 juta euro plus bonus 10 juta euro atau Rp 1,2 Triliun.

Ini menjadi kabar yang buruk buat fans Inter Milan. Soalnya, Achraf Hakimi tampil bagus untuk Inter musim lalu.

"Saya merasa bangga sekali hari ini. Setelah Spanyol, Jerman, Italia, PSG memberi saya peluang untuk menemukan kompetisi baru dengan salah satu klub paling berharga di dunia," kata Hakimi seperti dilansir situs PSG.

"Saya tak sabar untuk jumpa rekan setim baru, fans dan pengalaman memakai warna jersey baru di dalam Parc des Princes."

Achraf Hakimi sebenarnya dibesarkan Real Madrid. Namu persaingan sengit di posisi bek kanan membuatnya harus terlempar dari klub.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Uang

 

Di saat bagus-bagusnya dengan Inter Milan, klub juara serie A musim lalu itu malah menjualnya. Namun masalah finansial membuat Inter harus rela melepasnya.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengakui kepergian Antonio Conte dan kini Hakimi sangat menyakitkan buat klub.

"Tentu, ini momen menyakitkan buat kami, tapi saya seorang administratur yang harus memastikan kelangsungan ekonomi klub di saat sulit," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Terakhir

 

 

Fans Inter Milan dipastikan ogah melihat ada pemain bintang lagi yang hengkang dari klub. Marotta pun meyakini itu tak terjadi.

"Hakimi pemain terakhir yang harus keluar dari klub," ujarnya.

PSG kini menjadi klub yang penuh bintang. Sebelumnya, PSG juga sudah merekrut kiper Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.