Sukses

AC Milan Tertarik Boyong Philippe Coutinho dari Barcelona

Liputan6.com, Milan- AC Milan masih menyasar bursa transfer untuk mendapatkan gelandang bagus yang bakal menggantikan Hakan Calhanoglu. Menurut Marca, Milan tertarik untuk memboyong winger Barcelona yang sedang cedera, Philippe Coutinho.

Milan tertarik dengan Philippe Coutinho karena sang pemain pernah main di Liga Italia. Pada 2010-an, Coutinho pernah membela Inter Milan.

Selain itu, AC Milan butuh tipikal playmaker andal. Philippe Coutinho bisa diandalkan kalau saja tidak cedera.

AC Milan juga berpeluang untuk rekrut Coutinho karena masalah pajak. Pajak di Italia tidak sekeras di Spanyol sehingga pemain bisa saja tertarik untuk main di sana.

AC Milan sudah memboyong 8 pemain anyar jelang bergulirnya musim baru. Delapan pemain tersebut yaitu Mike Maignan , alessandro Plizzari (kiper), Fikayo Tomori , Matia Caldara, Andrea Conti (bek), Tommaso Pobega (tengah), Lorenzo Colombo, Frank Tsadjout (Depan).

 

Video Menarik

2 dari 3 halaman

Striker AJax

 

AC Milan juga menjajaki untuk dapatkan striker Ajax Amsterdam, Dusan Tadic. Milan berharap pemain Serbia ini bisa melengkapi deretan striker Milan yang ada saat ini.

Milan kabarnya sudah mendekati agen Tadic. AC Milan siap menaikkan gaji Tadic hingga 100 persen.

Dusan Tadic masih terikat kontrak dengan Ajax hingga 2023. Dulu dia diboyong dari Southampton dengan transfer 13,7 juta euro.

 

3 dari 3 halaman

Produktif

 

Tadic pemain yang produktif dengan Ajax. Dia mencetak 22 gol dan 26 assist di 51 pertandingan resmi dengan Ajax.

AC Milan belum mulai negoisasi. Kabarnya, dia harus diboyong dengan harga antara 20 hingga 25 juta euro.