Sukses

Juventus Tergoda Tampung Pemain Buangan MU

Juventus berencana menampung salah satu pemain yang baru saja dibuang oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan tertarik untuk menampung pemain buangan Manchester United, kiper Sergio Romero. Juve siap brsaing dengan dua klub Eropa lainnya.

Romero bisa didapat dengan gratis di musim panas ini. Pria 34 tahun itu kontraknya bersama MU habis pada 30 Juni 2021 dan tidak memperpanjangnya.

Awalnya Romero santer diberitakan akan kembali ke negaranya Argentina. Sejak Januari lalu Boca Juniors kabarnya ingin menampung Romero.

Namun Romero kemungkinan batal mudik. Ada tiga klub Eropa yang meliriknya. Menurut The Athletic, Juventus bersaing dengan Celta Vigo dan Everton untuk mendapatkan Romero.

Juve ikut membidik Romero karena butuh kiper cadangan melapis Wojciech Szczesny. I Bianconeri baru saja ditinggal kiper veteran Gianluigi Buffon yang kembali ke Parma.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratisan

Sebenarnya Juventus masih punya Carlo Pinsoglio yang baru saja diperpanjang kontrak. Akan tetapi Pinsoglio hanya akan menjadi kiper ketiga.

Selain gratis, faktor lain yang membuat Juventu membidik Romero adalah karena sudah kenyang pengalaman main di Italia. Romero sempat main bersama Sampdoria sebelum hijrah ke MU.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Kandidat lain sebagai kiper kedua Juventus musim depan selain Romero adalah Emil Audero Mulyadi (Sampdoria) dan Antonio Mirante (AS Roma).

Juve tak mau keluar dana banyak untuk kiper kedua. Anggaran belanja klub akan difokuskan mengejar gelandang dan penyerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

  • Sergio Romero