Sukses

Suntikan Motivasi Atta Halilintar Bikin AHHA PS Pati Bersemangat Ikuti Piala Wali Kota Solo

Liputan6.com, Jakarta Tim AHHA PS Pati akan menjalani laga pembuka ajang Piala Wali Kota Solo melawan tuan rumah Persis Solo. Meski pertandingan baru akan dilakoni pada Selasa, 29 Juni 2021 mendatang, skuat AHHA PS Pati memilih untuk tiba di Solo pada Kamis (24/6/2021) ini atau datang lebih awal sebagai bukti keseriusan menjalani ajang pramusim ini.

Dengan suntikan semangat dan motivasi dari dua Chairman AHHA PS Pati yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar serta Komisaris tim Saiful Arifin, tim bertolak ke Solo dengan membawa skuat terbaiknya.

Termasuk tentunya rekrutan-rekrutan baru tim berlogo kuda jingkrak yang berlabel pemain timnas Indonesia yakni Zulham Zamrun, Nurhidayat Haji Haris, Yudha Febrian dan Sutan Zico.

“Kami AHHA PS Pati dengan skuat dan talenta muda yang kami miliki, akan berusaha memberikan yang terbaik pada perhelatan Piala Wali Kota Solo 2021,” kata Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, Kamis (24/6/2021).

Sedangkan Putra Siregar menjelaskan jika tim berangkat lebih awal dengan alasan kuat. “Kita ingin anak-anak bisa lebih beradaptasi dengan kondisi dan cuaca di Solo. Dan ingat, Persis Solo adalah lawan yang kuat dengan materi yang bertabur bintang,” ucap Putra Siregar.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Meski demikian, pria yang akrab disapa Papi ini mengaku optimistis dengan skuat muda yang ada di AHHA PS Pati. “Saya yakin nantinya akan muncul pemain-pemain bintang dari talenta muda AHHA PS Pati,” tegasnya.

Sebelumnya, tim asuhan pelatih Ibnu Grahan juga sudah menjalani laga uji coba melawan tim lokal Pati, Mitsubishi pada Rabu (23/6/2021) kemarin. Hasilnya, AHHA PS Pati unggul 5-0 lewat hattrick striker Habibi Jusuf, Iqbal Al Guzhat dan Akbar Selang.*

3 dari 3 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini