Sukses

Segera Bertanding, Ini Link Live Streaming Euro 2020 (Euro 2021): Spanyol Vs Polandia

Timnas Spanyol dan Polandia sama-sama membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa ke babak 16 besar Euro 2020 / 2021.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Spanyol akan bersua Polandia di laga kedua Euro 2020 / 2021, Minggu (20/6/2021) dini hari WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Sevilla, Spanyol.

Laga Spanyol kontra Polandia ini akan menjadi duel yang sangat menentukan langkah kedua tim guna bisa lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, Spanyol dan Polandia masih memiliki kans lolos ke fase gugur dan hanya terpaut satu poin di grup E Euro 2020.

Pada laga perdana lalu, La Furia Roja hanya mampu berbagi angka 0-0 kontra Swedia. Sedangkan tim asuhan Paulo Sosa harus mengakui keunggulan Slovakia 1-2 setelah gol bunuh diri Wojciech Szczesny di babak pertama menjadi sorotan tajam di pertandingan itu.

Pasukan Luis Enrique kini berada di peringkat kedua klasemen sementara, sedangkan pasukan The Eagles terbenam di dasar klasemen. Namun dengan masih tersisa dua partai dari setiap peserta, maka segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Jelang laga, ketajaman dua ujung tombak kedua tim antara Robert Lewandowski dan Alvaro Morata akan kembali di uji di laga nanti. Sebab dua striker top Eropa itu gagal mendulang gol di laga pembuka lalu. khususnya Morata yang gagal mengkonversikan peluang emas setelah sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Swedia.

Pertandingan Timnas Spanyol Vs Polandia juga ditayangkan secara langsung lewat live streaming. Linknya bisa Anda dapatkan di halaman selanjutnya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Timnas Spanyol Vs Polandia pada tautan ini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Spanyol : Unai Simon; Llorente, Laporte, Pau Torres, Alba; Koke, Rodri, Pedri; Ferran Torres, Morata, Olmo

Polandia : Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek; Moder; Jozwiak, Rybus, Klich, Linnety; Lewandowski, Zielinski

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.