Sukses

Hasil NBA : Embiid Tampil Buruk, Sixers Kalah dari Hawks di Gim 4

Liputan6.com, Jakarta- Philadelphia 76ers gagal kembali mencuri kemenangan di kandang Atlanta Hawks, State Farm Arena, pada gim keempat semifinal Wilayah Timur NBA, Selasa (15/6/2021) pagi WIB. Sixers kalah 100-103 akibat buruknya kinerja sang bintang, Joel Embiid.

Kemenangan Hawks di gim keempat semifinal Wilayah Timur NBA ini maka saat ini rekor pertemuan kedua tim imbang 2-2. Gim kelima akan kembali digelar di kandang Sixers.

Sixers sebenarnya tampil sangat baik di gim empat ini. Pasukan Doc Rivers nampaknya bakal memenangi laga ini dan memimpin 3-1. Dia dua kuarter awal, Sixers sangat dominan.

Ben Simmons dan kawan-kawan mampu unggul 13 angka saat jeda babak pertama. Embiid berhasil melesakkan 13 poin di dua kuarter pertama.

Malapetaka terjadi bagi Sixers di kuarter tiga. Hawks bangkit dimotori Trae Young dan Bogdan Bogdanovic. Hawks memangkas ketertinggalan menjadi cuma dua poin saja di akhir kuarter tiga.

 

 

2 dari 4 halaman

Embiid Mati Kutu

Terpuruknya Sixers akibat permainan buruk Embiid. Pemain asal Kamerun itu kesulitan setelah dijaga ketat Clint Capela, John Collins dan Danilo Gallinari.

Embiid kembali mati kutu di kuarter empat. Di dua kuarter terakhir ini Embiid tak bisa mencetak poin dari permainan terbuka. Embiid hanya menambah empat angka dari free throw. 12 tembakan Embiid tak ada yang masuk di kuarter tiga dan empat.

Embiid juga tak bisa memasukkan lay-up di bawah ring pada detik akhir yang bisa membuat Sixers berbalik memimpin setengah bola. Hawks kemudian mengunci kemenangan berkat dua free throw dari Young.

3 dari 4 halaman

Young

Young tampil luar biasa dengan double-double dahsyat, 25 poin dan 18 assists. Bogdanovic menyusul dengan 22 poin.

Embiid sendiri akhirnya finis hanya dengan 17 angka dan 21 rebound. Pencetak angka terbanyak di Sixers adalah Tobias Harris dengan 20 poin.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini