Sukses

Jadwal dan Live Streaming Volleyball Nations League 2021 di Vidio Mulai Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan Women’s Volleyball Nations League 2021 akan berlangsung pada hari ini, Senin (14/6/2021). Pertandingan yang mempertemukan tim putri Russia dengan Serbia dan China kontra Italia ini disiarkan secara live streaming melalui Vidio.

Pertandingan yang berlangsung mulai pukul 17.00 WIB akan menjadi laga bagi Russia untuk naik peringkat ke posisi lima besar. Diketahui saat ini tim yang diasuh oleh Sergio Busato tersebut kini berada di peringkat kelima dengan torehan 20 poin.

Serbia yang kini berada di posisi 10 klasemen sementara, bukan lah lawan yang patut diremehkan oleh Russia. Tim putri Serbia, juga akan menunjukan performa terbaiknya demi bisa membalap Belgia dan China.

Sementara itu, China yang berada di posisi kedelapan klasemen sementara Volleyball Nations League 2021 ini akan berhadapan dengan Italia. Tim putri China dipastikan akan berjuang demi mendapatkan poin kemenangan di laga ini.

Di sisi lain, Italia yang kini berada di peringkat 14 klasemen sementara harus mendapatkan kemenangan di laga malam nanti agar terhindar dari zona juru kunci. Berikut ini adalah jadwal lengkap Volleyball Nations League 2021.

2 dari 4 halaman

Jadwal Volleyball Nations League 2021

Senin, 14 Juni 2021

Russia vs Serbia, pukul 17.00 WIB

China vs Italia, pukul 23.00 WIB

Link live streaming Volleyball Nations League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming Pertandingan Big Match VNL 2021. Nonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini