Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab, Siaran Langsung di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia kembali akan berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Skuat asuhan Shin Tae-yong akan menyisakan satu laga di Grup G melawan Uni Emirat Arab, Jumat (11/6/2021) mendatang.

Meski sudah dipastikan tersingkir skuat Garuda tetap akan berupaya tampil maksimal. Indonesia berharap masih bisa mencuri poin pada pertandingan yang rencananya akan disiarkan SCTV.

Saat ini skuat Garuda terpuruk di posisi juru kunci Grup G. Posisi ini didapat usai kalah telak 0-4 dari Vietnam.Senin 7 Juni 2021 lalu, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Kekalahan ini membuat Egy Maulana dkk hanya mampu mengkoleksi satu poin dari tujuh laga. Sementara, Vietnam memimpin grup dengan 14 poin dari 6 laga. Mereka berhak maju ke putaran ketiga kualifikasi.

Di sisi lain, hasil laga melawan Vietnam menjadi kekalahan keenam timnas Indonesia. Skuat Garuda sudah dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juru kunci Grup G

2 dari 5 halaman

Main Imbang

Indonesia baru bisa meraih satu poin dari enam pertandingan. Satu poin tersebut didapat Indonesia ketika bermain imbang 2-2 melawan Thailand pada laga keenam Grup G, Kamis lalu (3/6/2021).

Simak jadwal timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada halaman selanjutnya:

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

11 Juni 2021

23.45 WIB, Indonesia vs Uni Emirat Arab

(Siaran langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV)

4 dari 5 halaman

Klasemen

1. Vietnam 14 Poin

2. UEA 12 Poin

3. Thailand 9 Poin

4. Malaysia 9 Poin

5. Timnas Indonesia 1 Poin

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini