Sukses

Link Live Streaming Pertandingan Big Match Volleyball Nations League 2021 di Vidio Hari Ini, Persaingan Ketat China dan Serbia

Live streaming Volleyball Nations League 2021 hari Senin (7/6/2021) yang akan menyajikan dua pertandingan utama antara tim putri Russia melawan Thailand serta China kontra Serbia sore ini dan bisa disaksikan eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming Volleyball Nations League 2021 hari Senin (7/6/2021) yang akan menyajikan dua pertandingan utama antara tim putri Russia melawan Thailand serta China kontra Serbia sore ini dan bisa disaksikan eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Tim putri Russia sendiri akan lebih diunggulkan dalam pertandingan yang digelar di Rimini, Italia tersebut. Hal ini lantaran tim putri Thailand kini menjadi juru kunci klasemen Volleyball Nations League 2021. Ini juga sekaligus menjadi peluang tim asuhan Sergio Busato untuk kembali menaikan peringkat mereka.

Sementara itu, tim putri Thailand sendiri belum dapat berbuat banyak dalam ajang VNL 2021 kali ini. Mereka belum mengemas satu kemenangan pun dalam ajang turnamen kejuaraan dunia voli tahun ini. Diharapkan tim dari Negeri Gajah Putih ini dapat menampilkan performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Di sisi lain, tim putri China dan Serbia sedang bersaing ketat. Dikarenakan keduanya hanya berbeda satu peringkat dengan mengemas pion yang sama yaitu 10 poin di klasemen sementara VNL 2021.

China sendiri berada di peringkat kesembilan sedangkan Serbia berada di peringkat 10 klasemen. Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama saling berebut posisi.

Berikut adalah jadwal pertandingan big match Volleyball Nations League 2021 yang bisa disaksikan di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal big match Volleyball Nations League 2021 hari ini

Senin, 7 Juni 2021

Russia vs Thailand, pukul 15.00 WIB

China vs Serbia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Volleyball Nations League 2021 hari ini dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton VNL 2021 hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming big match VNL 2021 hari ini. Nonton live streaming Volley Ball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.