Sukses

Jadwal dan Live Streaming Big Match VNL 2021 di Vidio Hari Ini, Pertandingan Tim Papan atas

Pertandingan Volleyball Nations League 2021 hari ini akan mempertemukan empat negara yang sedang bersaing demi mempertahankan posisinya masing-masing. Seluruh rangkaian pertandingannya pun akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Volleyball Nations League 2021 hari ini akan mempertemukan empat negara yang sedang bersaing demi mempertahankan posisinya masing-masing. Seluruh rangkaian pertandingannya pun akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Dua pertandingan utama yang dihadirkan yaitu laga antara Prancis kontra Jepang dan Russia melawan Polandia. Laga yang menjadi penentu para penghuni 10 besar klasemen ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit.

Duel antara Prancis melawan Jepang sendiri akan menjadi sesuatu yang menarik, lantaran keduanya sama-sama tengah terperosok dari posisinya masing-masing. Diketahui, Prancis sendiri tengah mengalami kekalahan dari Serbia dengan skor 3-2. Hal ini membuat tim putra Prancis harus terjun ke posisi keempat klasemen dari posisi puncak.

Sedangkan, Jepang juga tengah kekalahan dua kali beruntun di Volleyball Nations League 2021 pekan ini. Tim putra Negeri Sakura tersebut harus menelan kekalahan telak atas Brazil dan membuat posisinya turun ke peringkat delapan klasemen.

Sementara itu, pertandingan antara Russia dan Polandia dia akan menjadi duel penentuan nasib di puncak klasemen sementara VNL 2021. Russia yang kini berada di peringkat pertama dengan torehan 13 poin harus menjaga intensitasnya demi tetap bertahan di puncak klasemen.

Bagi Polandia, hal ini menjadi kesempatan emas untuk naik ke peringkat pertama klasemen. Polandia sendiri berhasil naik ke peringkat dua setelah berhasil mengalahkan AMerika serikat dengan skor 3-0. Dari hasil tersebut mereka berhasil meraih total 12 poin. Berikut ini jadwal Volleyball Nations League 2021 hari ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal VNL 2021 hari ini

Minggu, 5 Juni 2021

Prancis vs Jepang, pukul 18.00 WIB

Russia vs Polandia, pukul 21.00 WIB

Link : live streaming pertandingan VNL 2021 big match klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton VNL 2021 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap big match Volleyball Nations League 2021 hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganann Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan selama 30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.