Sukses

Saksikan, Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Big Match Volleyball Nations League 2021 di Vidio Hari Ini

Lanjutan jadwal Volleyball Nations League 2021 akan berlangsung hari ini pada Jumat (4/6/2021) sore nanti. Seluruh pertandingannya akan live streaming di Vidio. Namun, ada dua laga yang sangat dinantikan oleh para pecinta voli.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan jadwal Volleyball Nations League 2021 akan berlangsung hari ini pada Jumat (4/6/2021) sore nanti. Seluruh pertandingannya akan live streaming di Vidio. Namun, ada dua laga yang sangat dinantikan oleh para pecinta voli.

Brazil dan Jepang akan bertemu di laga sore nanti yang berlangsung di Remini, Italia. Kedua tim voli putra tersebut tengah mengalami nasib yang buruk pada pertandingan Volleyball Nations League 2021 pekan ini.

Tim putra Brazil sendiri sebelumnya merupakan pengisi puncak klasemen sementara VNL 2021 selama kurang lebih sepekan lamanya. Namun, mereka harus tersungkur kala menghadapi Prancis kemarin dengan skor 0-3.

Hal ini menyebabkan Brazil harus rela turun ke peringkat lima klasemen sementara dengan mengemas total 9 poin. Sementara itu, Jepang juga mengalami nasib yang serupa pada pertandingan pekan ini.

Tim asal Negeri Sakura tersebut harus terjun ke posisi tujuh setelah dikalahkan oleh Serbia dengan skor 3-1. Pertandingan sore nanti, merupakan penentuan bagi kedua negara tersebut untuk mengembalikan mereka ke posisi teratas.

Selain itu, Serbia akan bertemu Prancis di hari yang sama. Kedua tim tersebut akan bersaing ketat satu sama lain demi mempertahankan posisi masing-masing yang kini tengah naik peringkat. Berikut ini jadwal lengkap big match Volleyball Nations League 2021 hari ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Jumat, 4 Juni 2021

Brazil vs Jepang, pukul 18.00 WIB

Serbia vs Prancis, pukul 20.00 WIB

Link : live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton big match Volleyball Nations League 2021 hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming big match Volleyball Nations League 2021 hari ini. Nonton siaran langsung VNL 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.