Sukses

Jadwal dan Streaming Big Match Volleyball Nations League 2021 Hari Ini, Rabu 2 Juni 2021

Jadwal Volleyball Nations League 2021 pada Rabu (2/6/2021) akan menyajikan dua pertandingan paling dinanti. Seluruh pertandingannya pun akan lives streaming di layanan OTT Vidio sebagai official broadcaster.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Volleyball Nations League 2021 pada Rabu (2/6/2021) akan menyajikan dua pertandingan paling dinanti. Seluruh pertandingannya pun akan lives streaming di layanan OTT Vidio sebagai official broadcaster.

Pertandingan antara Thailand kontra USA atau Amerika Serikat ini akan menjadi pertandingan paling dinanti. Pasalnya, tim putri Negeri Gajah Putih tersebut akan melawan pemuncak klasemen sementara Volleyball Nations League 2021.

Tentunya Amerika Serikat sangat diunggulkan dalam pertandingan yang digelar nanti sore tersebut. Tim putri Amerika Serikat juga dipastikan bisa menjaga posisi di puncak klasemen yang kini sedang bersaing dengan Turki di papan atas.

Thailand sendiri memang bukanlah negara yang diunggulkan dalam gelaran Volleyball Nations League 2021 kali ini. Mereka sendiri kini berada di peringkat terakhir atau merupakan juru kunci klasemen lantaran belum pernah memenangkan pertandingan sepanjang gelaran juara voli dunia ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jepang kontra Russia

Selain pertandingan antara Thailand kontra Amerika Serikat ada juga laga yang tak kalah serunya untuk dinantikan. Pertandingan antara Jepang melawan Russia juga sudah dinantikan oleh para pecinta voli.

Kedua negara tersebut memang merupakan tim favorit di kejuaraan Volleyball Nations League 2021. Jepang sendiri kini berada diperingkat empat klasemen semantara VNL 2021 dengan raihan 11 poin. Tim putri asal Negeri Sakura ini berhasil tampil gemilang di ajang VNl musim ini dengan baru mengemas satu kali kekalahan atas Brazil.

Sementara itu, Russia kini berada di peringkat delapan dengan total raihan 8 poin di VNL 2021 kali ini. Walaupun tidak terlalu menonjol, namun tim putri Russia berhasil menunjukan eksistensinya di ajang tersebut.

Berikut ini adalah jadwal big match Volleyball Nations League 2021 hari ini eksklusif live streaming di Vidio. Mari catat dan simak jadwalnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Rabu 2 Juni 2021

(Women) Thailand vs USA, pukul 17.00

(Women) Jepang vs Russia, pukul 20.00

Link live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan di sini.

4 dari 4 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming big match VNL 2021 hari ini. Nonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.