Sukses

Live Streaming Big Match Men’s Volleyball Nations League 2021 Jepang vs Iran di Vidio

Live streaming Big Match Men's Volleyball Nations League 2021 pertandingan perdana yang berlangsung hari ini antara tim putra Jepang melawan tim putra Iran. pertandingannya pun akan disiarkan langsung eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming Big Match Men's Volleyball Nations League 2021 pertandingan perdana yang berlangsung hari ini antara tim putra Jepang melawan tim putra Iran. pertandingannya pun akan disiarkan langsung eksklusif di Vidio.

Pertandingan yang akan digelar di Rimini, Italia pukul 18.00 WIB ini, akan menghadirkan keseruan tersendiri bagi para pecinta voli. Baik kedua tim ini memang sebenarnya bukanlah favorit kandidat juara.

Prestasi Jepang dan Iran sendiri belum terlalu baik dalam beberapa tahun terakhir. Seperti pada Volleyball Nations League 2018, Iran hanya bisa selesai di urutan ke-10 dengan Milad Ebadipour Ghara H. menjadi pemain dengan skor tertinggi Iran dengan 193 poin.

Namun, Timnas Iran sendiri merupakan tim terkuat di kawasan Asia, peringkat FIVB per Agustus 2016 menempatkan Iran berada di peringkat ke-7. Iran menciptakan sejarah untuk pertama kalinya lolos ke ajang Olimpiade tahun 2016.

Sementara itu, tim putra Jepang sendiri sempat berada dalam performa terbaiknya pada ajang FIVB Volleyball Men's World Cup dengan berhasil finish di urutan ke-empat. Tidak menutup kemungkinan, bagi Yuki Ishikawa untuk memenangkan pertandingan sore nanti.

Memainkan laga perdana, kedua tim sama-sama ngotot untuk memberikan yang terbaik demi sebuah kemenangan. Jual beli serangan digadang-gadang akan tersaji di pertandingan nanti. Berikut ini adalah jadwal pertandingan tim voli putra antara Jepang vs Iran di Volleyball Nations League 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Men’s Volleyball Nations League 2021

Jumat, 28 Mei 2021

Jepang vs Iran, pukul 18.00 WIB

Link live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal big match Volleyball Nations League hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganann Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan selama 30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.