Sukses

MU Dapat Lampu Hijau Datangkan Benteng Kokoh Villarreal, tapi...

Manchester United atau MU membutuhkan pemain baru untuk menata kekuatannya musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Villarreal, Fernando Roig, membuka pintu bagi Manchester United atau MU untuk menembus salah seorang pemainnya, Pau Torres. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan benteng kokoh Villarreal saat bertemu Setan Merah di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021). 

Dalam duel ini, Torres yang berduet dengan Raul Albiol tampil memukau dan dengan mudah menghalau umpan-umpan silang yang dilepaskan Setan Merah. Villarreal akhirnya berhasil menang 11-10 lewat drama adu penalti usai bermain imbang 11 hingga babak perpanjangan berakhir.

Pelatih MU, Ole Gunnar Soslkjaer juga mengakui kehebatan Torres dan menjadikannya sebagai salah satu target prioritas pada bursa transfer musim panas ini. "Ketika di sana ada [Pau] Torres dan [Raul] Albiol, dengan umpan silang, itu akan selalu sulit. Kami harus bermain lebih cepat ke dalam kotak," ujar Solskjaer setelah timnya dipaksa menyerah oleh Villarreal di Gdansk, Portugal. 

Solskjaer kini berpeluang mendatangkan Torres ke Old Trafford. Roig yang menjadi pimpinan di Villarreal telah memberi lampu hijau bagi siapa saja yang menginginkan jasa pemain Spanyol itu, termasuk MU. Hanya saja, Roig memastikan, pihaknya tidak akan memberikan potongan harga. 

"Jika mereka datang dengan uang dan pemain ingin pindah," ujar Roig saat ditanya El Transistor mengenai kepindahan Torres usai final Liga Europa 2020 / 2021. 

"Tapi harus ada kesepakatan dengan tiga pihak," bebernya. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Diskon

Torres sebelumnya telah dipagari Villarreal dengan klausul kontrak sebesar 65 juta euro atau setara dengan Rp1,1 Triliun. Dan jelas, Roig tidak ingin melepas pemainnya itu di bawah harga tersebut. 

 

3 dari 3 halaman

Perlu Pemain Baru

Sementara itu, Solskjaer sebelumnya juga sudah terang-terangan menginginkan pemain baru. 

'Kami perlu ingin lebih baik dan bekerja lebih keras, menjadi lebih pintar, tetapi dua atau tiga pemain [dibutuhkan] untuk memperkuat starting XI dan skuad secara bersamaan," katanya.

'Penting bagi kami untuk melangkah lebih jauh. Saya yakin pesaing atau penantang kami juga ingin meningkat, jadi kami ingin meningkatkan sebanyak yang kami bisa," beber Solskjaer. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.