Sukses

Juventus Finis 4 Besar Serie A, Cristiano Ronaldo Unggah Foto Misterius

Cristiano Ronaldo sepertinya tengah mengirim sinyal kepada para pengritik Juventus musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo gagal mengangkat trofi Serie A musim ini. Si Nyonya Tua tidak mampu mempertahankan gelar tersebut setelah kalah bersaing dengan Inter Milan yang keluar sebagai juara.

Inter Milan finis di urutan pertama dengan 91 poin dan Juventus berada di posisi 4 dengan 78 poin. 

Meski demikian, Juventus tidak mengakhiri musim dengan tangan hampa. Si Nyonya Tua masih mampu membawa pulang trofi Coppa Italia musim ini usai menekuk Atalanta di babak final. 

Juventus juga terhibur karena Ronaldo yang menjadi pemain andalan mereka keluar sebagai top skor musim ini. Ronaldo mengakhiri penantian 3 musim setelah mengemas total 29 poin musim ini. 

Usai pertandingan terakhir Juventus musim ini, Ronaldo mengunggah dua foto misterius pada akun Instagram-nya. Seperti dilansir dari Football Italia, foto pertama memperlihatkan sosok pemain berjukuk CR7 itu tengah menempatkan jari telunjuk di bagian mulut sebagai tanda jangan berisik.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Mulut

Foto tersebut dikemas hitam putih dengan posisi portrait. Foto tersebut seakan menjadi sinyal kepada para pengritik Juventus untuk segera menutup mulutnya. 

Sementara itu, satu foto lagi memperlihatkan suasana kamar ganti Juventus usai berhasil mengalahkan Bologna 4-1. Minggu (23/5/2021). Dalam foto tersebut, para pemain Juventus tampak bersuka cita usai memastikan tiga poin yang menjadi kunci bagi tim mereka tetap dapat jatah di Liga Champions.  

 

 

3 dari 3 halaman

Absen di Laga Terakhir

Tidak tampak Ronaldo pada foto tersebut. Pemain asal Portugal itu memang sengaja disimpan dan tidak diturunkan oleh sang pelatih Andrea Pirlo saat timnya bertandang ke markas Bologna. 

“Itu adalah keputusan bersama, Ronaldo lelah setelah pertandingan Rabu, jadi saya memutuskan untuk menurunkan Morata, pemain hebat lainnya,” Pirlo menjelaskan setelah peluit akhir.

“Ronaldo ada, tapi saya punya skuat yang dalam, dan saya dapat memilih banyak pemain berbeda.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.