Sukses

Real Madrid Siap Bersaing dengan MU dan City Dapatkan Wonderkid Sporting Lisbon

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap bersaing melawan Manchester United atau MU dan Manchester City guna mendapatkan jasa pemain muda potensial Sporting Lisbon, Nuno Mendes.

Pemain berusia 18 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya untuk Sporting selama musim 2020-21. Bermain disisi kiri pertahanan, dirinya mampu mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi. Kabarnya, baik MU dan City dikatakan tertarik kepada sang wonderkid yang di gadang-gadang bakal jadi bek kelas dunia di masa depan itu.

Namun, menurut Laporan Record, dua raksasa Liga Premier itu kemungkinan akan menghadapi persaingan dari Real Madrid, yang juga terkesan dengan perkembangan sang pemain musim ini. Los Blancos siap bersaing untuk memperebutkan talenta muda asal Negeri Samba Eropa tersebut.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa perwakilan Setan Merah sedang bersiap untuk bertemu dengan agen Mendes, Miguel Pinho, yang hadir untuk pertandingan Liga Premier klub kontra Fulham pada Selasa malam kemarin.

 

2 dari 3 halaman

Terpaksa Dijual

Sejatinya, pemain lulusan akademi Sporting Lisbon ini masih memiliki empat tahun sisa kontrak dengan tim hijau dan putih itu. Namun, dengan kondisi finansial klub yang sedang mengalami krisis akibat pandemi covid-19, Sporting telah menetapkan harga 52 juta euro bagi klub yang berminat kepada Mendes di bursa transfer musim panas nanti.

Teranyar, Mendes baru saja membantu klubnya, Sporting Lisbon merengkuh gelar Primeira Portugal untuk pertama kalinya sejak musim 2001-2002. Gelar liga ini menjadi raihan yang ke-19 dalam sejarah keikutsertaan klub di kompetisi tersebut.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini