Sukses

Top 3 Berita Bola : Transfer Gratisan MU

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai Manchester United yang dilaporkan telah mengamankan pemain senior dengan gratis jadi sorotan pembaca di Liputan6.com sepanjang 17 Mei 2021.

MU konon sudah mencapai kesepakatan dengan kiper Aston Villa Tom Heaton. Pria 35 tahun itu bakal pindah ke Old Trafford dengan gratis musim panas nanti.

Selain soal transfer MU, sorotan pembaca juga ada pada pelatih Barcelona Ronald Koeman yang merengek meminta Lionel Messi tidak pindah klub.

Kemudian ada kabar baik untuk Arsenal dalam perburuan gelandang Sheffield United. Simak berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

2 dari 5 halaman

Pemain Berpengalaman Sepakat Terima Transfer Gratis ke MU

Kiper Aston Villa Tom Heaton telah secara lisan setuju untuk bergabung kembali dengan Manchester United atau MU. Heaton gabung dengan klub Liga Inggris itu dengan status bebas transfer musim panas ini.

Football Insider melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru dari Villa. Pasalnya, MU telah mengadakan pembicaraan untuk merekrut stopper tersebut.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

Barcelona Tersingkir di La Liga, Ronald Koeman Merengek Minta Lionel Messi Bertahan

Ronald Koeman tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Barcelona tersingkir dari perebutan gelar juara La Liga. Kepastian ini didapatkan usai Barcelona kalah 1-2 dari Celta Vigo di Camp Nou pada lanjutan La Liga, Minggu (16/5/2021).

Tampil dengan kekuatan terbaik, Barcelona sempat unggul terlebih dahulu lewat Lionel Messi. Namun santi Mina berhasil samakan skor di menit ke-38.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

Arsenal Dapat Kabar Gembira Soal Gelandang Sheffield United

Arsenal mendapat kabar gembira dari gelandang Sheffield United, Sander Berge. Ia disebut tertarik untuk berlabuh ke Arsenal di bursa transfer awal musim depan.

Seperti dilansir Sportskeeda, Berge baru bergabung dengan Sheffield pada awal musim 2020/21. Namun ia sudah ingin pindah usai Sheffield terdegradasi dari Liga Inggris.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini