Sukses

Sedang Bertanding, Ini Link Live Streaming Liga Inggris West Bromwich Vs Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Liverpool tidak boleh tergelincir saat bertandang ke markas West Brom dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/5/2021) kick off pukul 22.30 WIB. Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan demi memangkas jarak dengan Chelsea yang berada di posisi ke-4 papan klasemen. 

Seperti diketahui, Liverpool gagal mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. Trofi telah berhasil dikunci oleh Manchester City yang saat ini menguasai puncak klasemen dengan 80 poin. Manchester United atau MU, yang mengemas 70 poin juga tidak akan tergusur dari urutan kedua. Sementara posisi ketiga dan keempat masih ditempati Leicester City dan Chelsea. 

Liverpool, terpuruk di urutan kelima. Beruntung, pasukan Jurgen Klopp mampu memetik kemenangan 4-2 atas sang rival, Manchester United atau MU, Jumat dini hari WIB. Tambahan tiga poin setidaknya membuat The Reds kini hanya terpaut 4 poin dari tim di atasnya, Chelsea.

Dengan tiga laga tersisa, tidak ada jalan lain bagi Liverpool. The Reds dituntut mampu menyapu bersih seluruh laga demi menjaga peluang menembus zona Liga Champions. Itu pun dengan catatan, Chelsea yang menempati urutan keempat, gagal memenangkan dua laga sisa.

Sementara itu, tuan rumah sepertinya sudah tidak punya motivasi lagi saat menjamu Liverpool. West Brom yang saat ini berada di peringkat ke-19 dengan 26 laga sudah dipastikan degradasi. Menyisakan 3 laga lagi, perjalanan terjauh West Brom hanya sampai ke urutan 18. 

Meski demikian, situasi bisa menjadi bumerang bagi Liverpool. Sebab West Brom bakal tampil lebih lepas dan bukan tidak mungkin memperlihatkan hasil mengejutkan seperti ketika pasukan Sam Allardyce berhasil mengalahkan Chelsea 5-2 di Stamford Bridge, 3 April lalu. 

Seperti apa jalannya pertandingan nanti? Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.  

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming West Bromwich Vs Liverpool pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to head

27 Desember 2021 – Liverpool 1-1 West Bromwich Albion – Premier League

21 April 2018 – West Bromwich Albion 2-2 Liverpool – Premier League

27 Januari 2018 – Liverpool 2-3 West Bromwich Albion – FA Cup

13 Desember 2017 – Liverpool 0-0 West Bromwich Albion – Premier League

16 April 2017 – West Bromwich Albion 0-1 Liverpool – Premier League

22 Oktober 2016 – Liverpool 2-1 West Bromwich Albion – Premier League

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.