Sukses

Ini Dia Calon Rekrutan Pertama MU untuk Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta- Meski musim 2020-2021 belum rampung, Manchester United dikabarkan akan mendapatkan rekrutan pertamanya untuk musim 2021-2021. Kandidat terkuatnya adalah kiper veteran Tom Heaton.

Pemain 35 tahun itu bakal didapat MU dengan gratis. Saat ini Heaton bermain untuk Aston Villa, namun kontraknya akan habis bulan Juni mendatang.

Heaton tidak akan memperpanjang kontraknya di Villa. Daily Telegraph melaporkan MU sudah melakukan pendekatan resmi kepada Heaton untuk mau bergabung Old Trafford musim depan.

Kepindahan Heaton ke MU diprediksi hampir pasti terjadi. Pasalnya Heaton sendiri juga tertarik pindah ke MU, klub yang pernah dibelanya saat masih di tim junior.

Heaton akan ditempatkan sebagai kiper ketiga MU. Pria Inggris ini bakal menggantikan Sergio Romero yang bakal pergi akhir musim ini saat kontraknya bersama MU berakhir.

 

 

2 dari 4 halaman

Pelapis

Heaton sendiri sudah membela Villa sejak 2019. Namun di musim ini, Heaton tak lagi jadi pilihan utama karena kalah bersaing dengan Emiliano Martinez.

Sosok Heaton sesuai dengan kriteria kiper ketiga yang dicari MU. Dengan usia sudah 35 tahun, Heaton tidak akan menuntut menit bermain yang banyak. Heaton akan menjadi pelapis David de Gea dan Dean Henderson.

3 dari 4 halaman

Incaran Lain

Heaton tidak akan menjadi satu-satunya rekrutan MU untuk musim 2021-2022. Setan Merah kabarnya akan merekrut bek tengah, gelandang bertahan, winger dan striker.

Beberapa nama beken yang dikaitkan dengan MU antara lain Raphael Varane (Real Madrid), Declan Rice (West Ham United), Andre Silva (Eintracht Frankfurt) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini