Sukses

Arsenal vs Villarreal , Arteta: Tiket Final Liga Europa Harga Mati

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan kemenangan menjadi harga mati bagi timnya. Arsenal akan menjamu Villarreal di Emirates Stadium pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB.

"Kami harus mengambil kesempatan dan mendapatkan tiket ke final," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal takluk 1-2 pada leg pertama di markas Villarreal. Meriam London paling tidak harus menang 1-0 di laga nanti untuk bisa ke partai puncak.

Arteta mengatakan, Arsenal harus bisa menjawab tantangan tersebut. Pasalnya, bisa melenggang hingga semifinal merupakan hal yang jarang terjadi.

Selain itu, Arsenal juga butuh trofi Liga Europa untuk bisa masuk ke Liga Champions musim depan. Di Liga Inggris, peluang Arsenal untuk finis di empat besar sudah tertutup.

"Jika kami menang nanti, kami akan sangat dekat mendapatkan trofi. Itu adalah satu-satunya target kami di sini," ujar Arteta.

 

2 dari 4 halaman

Pertandingan Penting

Lebih lanjut, Arteta pun menekankan pentingnya laga melawan Villarreal. Menurutnya, laga tersebut bukan hanya krusial bagi pemain melainkan fans.

"Ini pertandingan besar bagi semuanya, tetapi bagi mereka yang ada di klub karena kami di sini mewakili klub ini dan fans kami," kata Arteta.

"Apa yang kami ingin lakukan adalah memenangkan sebuah trofi," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat 6 Mei 2021

02.00 WIB, Arsenal vs Villarreal (agregat 1-2)

02.00 WIB, AS Roma vs Manchester United (agregat 2-6)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini