Sukses

Beli Harry Kane, MU Bakal Juara Liga Inggris

Keane meminta MU membeli pemain berkualitas demi bisa juara Liga Inggris musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Roy Keane memberikan saran kepada mantan klubnya Manchester United untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim depan. Keane meminta MU membeli pemain bintang, salah satunya penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

MU di musim 2020-2021 sudah tampil cemerlang. Mereka kini erada di posisi kedua. Namun Setan Merah hampir pasti tidak akan bisa mengejar Manchester City yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

City sudah unggul 13 poin dari MU yang menyisakan lima pertandingan lagi. MU pun harus menunggu lebih lama lagi untuk mengakhiri puasa juara Liga Inggris sejak 2013.

Melihat kondisi MU saat ini, Keane cukup senang karena ada perkembangan signifikan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun Keane berharap MU bbisa juara Liga Inggris musim depan.

Keane menyarankan MU untuk membeli pemain bintang di musim panas 2021 agar musim depan biasa juara. Dua nama yang disarankan Keane adalah Kane dan gelandang Aston Villa Jack Grealish.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya kembali ke perekrutan United, tentu saja ke depan mereka harus pergi dan membuat rekrutan besar dan besar, apakah itu Harry Kane atau Jack Grealish - letakkan penanda," kata Keane kepada Sky Sports News.

"Mereka memiliki beberapa pemain brilian dan saya jelas setuju bahwa ada kemajuan. Langkah selanjutnya bagi MU adalah yang terbesar dan tersulit - dan itu adalah pergi dan mendapatkan gelar liga itu."

3 dari 3 halaman

Kurang

Meski sudah bisa berada di posisi dua, Keane menilai MU masih kurang pemain berkualitas. Kehadiran pemain bintang pun diharapkan bisa mengubah nasib MU.

"Liverpool brilian tahun lalu, Man City luar biasa musim ini, tetapi MU masih sedikit kekurangan, mereka kurang memiliki kualitas yang sebenarnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Roy Keane

  • Berita Bola