Sukses

Cenderung Bermental Lemah dan Emosi Labil, Simak Sifat 4 Zodiak Ini

Empat zodiak ini cenderung bermental lemah sekaligus mempunyai emosi yang labil. Kalian termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu kerap menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan sehari-hari. Buat mengatasinya, setiap orang diharapkan tetap tegar dan tak mudah panik. Idealnya, setiap individu harus kuat secara mental dan stabil untuk melalui semua permasalahan.

Sebagian individu tergolong pandai dalam mengatasi segala tantangan kehidupan. Sebab, mereka secara mental sangat kuat.

Sebaliknya, sebagian orang tak begitu pandai dalam mengatasi permasalahan. Bahkan, mereka secara mental cenderung sangat lemah dan agak tidak stabil.

Orang-orang semacam itu bisa dikenali berdasarkan ciri-ciri kepribadian zodiak. Merujuk Pinkvilla, simak 4 zodiak cenderung mempunyai mental lemah dan emosi labil.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Boleh dibilang, pemilik zodiak Pisces terkenal sebagai orang yang intuitif, sensitif, dan suka melamun. Saat suasana hati berubah, mereka dapat menjadi sangat tidak stabil secara emosional.

Hanya saja, karena dapat menyalurkan emosi ke seni dan musik, mereka bisa dengan mudah kembali ke suasana hati yang bahagia.

 

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Pun demikian Scorpio. KEtika mereka terluka, kondisi emosional Scorpio mudah hancur. Mereka orang-orang yang intens yang juga bisa merasakan banyak hal dengan sangat dalam.

Selain itu, mereka menginginkan tingkat kejujuran yang sama dari orang yang mereka cintai. Jadi, bila mereka dikhianati, sangat tidak mungkin untuk membawa mereka kembali ke fase bahagia mereka.

 

4 dari 5 halaman

3. Libra

Pemilik zodiak Libra mempunyai lambang keseimbangan. Jadi, saat mereka tidak seimbang, kondisi emosional mereka bisa terganggu.

Terkadang pula, mereka kehilangan keseimbangan ketika mereka ingin mencapai sesuatu. Namun, kondisi tidak seimbang membuat Libra tak stabil dan kesal.

 

5 dari 5 halaman

4. Cancer

Boleh dikatakan, emosi Cancer bisa naik turun dengan sangat cepat. Mereka bisa sangat bahagia hari ini, tapi besok marah, tertekan, dan menangis. Sangat tidak dapat diprediksi untuk mengatakan bagaimana perasaan seorang Cancer saat ini.

Mereka bisa merasakan segalanya lebih dalam dan bisa terluka dengan sangat mudah. Jadi, sifat tidak stabil ini membuat mereka cukup lemah secara emosional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.