Sukses

MU Bidik Striker Italia untuk Gantikan Cavani

MU mengincar penyerang Italia untuk mengantisipasi kepergian Cavani.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai bersiap ditinggal penyerang Edinson Cavani akhir musim nanti. MU dilaporkan sedang membidik penyerang Andrea Belotti dari Torino.

Cavani akhir-akhir ini santer diberitakan akan pergi dari Old Trafford. Cavani kecewa jarang dimainkan pada musim pertamanya di MU. Pemain asal Uruguay itu konon akan hijrah ke Boca Juniors.

Jika Cavani pergi, MU perlu mendatangkan striker baru. Karena praktis tinggal Anthony Martial dan Marcus Rashford yang bisa menjadi target man.

Erling Haaland dari Borussia Dortmund konon jadi incaran utama MU. Namun harga Haaland sangat mahal dan banyak klub besar yang memburunya.

MU pun menyiapkan alternatif lain yang lebih mudah. Tuttosport kini mengklaim MU menginginkan Belotti. MU terkesan dengan perkembangan Belotti musim ini.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membaik

Pria Italia itu mampu kembali ke bentuk penampilan terbaiknya dengan membuat 12 gol dan memberikan tujuh assists bersama Torino di Liga Italia 2020-2021.

MU harus bersaing dengan Liverpool yang juga menginginkan Belotti. Liverpool menjadikan Belotti pelapis untuk Roberto Firmino. Pasalnya Divock Origi kemungkinan pergi.

3 dari 3 halaman

Sudah Pernah Diincar 2017

Nama Belotti sebenarnya sudah pernah masuk radar MU pada tahun 2017. Ketika itu Belotti tampil begitu tajam bersama Torino dengan membuat 26 gol dari 35 penampilan.

Sayangnya ketika itu Torino jual mahal dengan mematok harga tinggi untuk Belotti. MU pun gagal merekrut pemain 27 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.