Sukses

Villarreal vs Barcelona, Ronald Koeman Prediksi Masa Depannya di Klub

Ronald Koeman prediksi dirinya bakal tetap melatih Barcelona musim depan. Kalaupun tidak, dia tetap bakal puji Joan Laporta.

Liputan6.com, Jakarta Ronald Koeman menyebar optimisme soal masa depannya di Barcelona. Hal ini dikatakannya jelang menghadapi tuan rumah Villarreal pada lanjutan La Liga di La Ceramica, Minggu (25/4/2021).

Satu trofi Copa del Rey membuat masa depan Koeman semakin cerah. Pelatih Barcelona asal Belanda ini pun yakin dia bakal tetap melatih Barcelona musim depan.

Dia salut dengan dukungan penuh yang diberikan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

"Sejak hari pertama presiden sudah menunjukkan dukungan dan kepercayaan kepada saya," ujar Ronald Koeman seperti dikutip Marca.

"Kalau yang sebaliknya terjadi (kontrak diakhiri), saya akan tetap mengucapkan hal yang sama soal presiden. Jadi pada dasarnya, saya melihat bakal jadi pelatih di sini lagi musim depan."

 

Video Pilihan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Menang

 

Ronald Koeman juga masih terikat kontrak musim depan. Sehingga tak sulit baginya untuk melanjutkan pekerjaan di Barcelona.

Jelang lawan Villarreal, dia memastikan Barcelona hanya memikirkan kemenangan.

"Semuanya hanya kemenangan, buat kami juga tim lain. Saya pikir tak ada dari klub pesaing perebutan gelar La Liga yang lebih kuat dibandingkan yang lainnya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Duel Menarik

 

Ronald Koeman menilai laga melawan Villarreal bakal menjadi duel yang menarik. Soalnya, Villarreal punya pemain berkualitas.

"Itu bukan berarti laga ini lebih sulit dibandingkan yang lainnya. Ini bakal jadi duel menarik karena Villarreal sedang main bagus dan punya kualitas," ujarnya.

Koeman juga tak khawatir soal kemungkinan pemain yang kelelahan. "Pemain tampil banyak tapi kami mampu cepat pulih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.