Sukses

Ezra Walian Sudah Tak Sabar Hadapi Persija di Final Piala Menpora

Striker Persib Bandung Ezra Walian sudah tidak sabar menjalani partai final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Bandung Striker Persib Bandung Ezra Walian sudah tidak sabar menjalani partai final Piala Menpora 2021. Apalagi, lawan yang akan dihadapi adalah Persija Jakarta.

Laga final Piala Menpora akan berlangsung dua kali. Leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021), sementara pertemuan keduanya di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter dan kami ingin memberi mereka pertunjukkan yang terbaik. Semoga kami bisa menunjukkan sepakbola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami (Persib)," kata Ezra dalam jumpa pers jelang pertandingan final, Rabu (21/4/2021).

Ezra menilai kekuatan Macan Kemayoran di turnamen pramusim ini sebagai lawan kuat. Namun ia yakin Persib sudah mempersiapkan diri untuk memenangi leg pertama.

"Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukan di turnamen. Tapi kami juga tim yang sangat bagus, kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan," ungkapnya.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rivalitas Sengit

Pemain naturalisasi ini juga sudah mengetahui rivalitas kedua klub. Oleh karena itu, pemain yang menimba ilmu di Ajax Amsterdam ini ingin menampilkan performa terbaiknya di laga final.

"Ya ini pertama kali buat saya. Kalau di Belanda kami menyebutnya Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub dan saya ingin mengerahkan yang terbaik di pertandingan ini meski saya juga selalu mencoba untuk mengerahkan yang terbaik di laga lainnya," ujar Ezra.

Dalam laga debutnya di laga panas nanti, Ezra Walian mengaku akan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Ia pun berharap agar Persib bisa bermain bagus dan meraih trofi juara Piala Menpora 2021.

"Yang terpenting kami harus mendapat hasil yang bagus dan akan bekerja keras untuk itu. Saya menikmati permainan bersama Persib dan semoga di akhir kami bisa meraih trofi. Tentu saja saya antusias memainkan laga pertama saya menghadapi Persija bersama Persib," kata pemain yang sudah mengoleksi tiga gol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.