Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Cadiz vs Real Madrid di La Liga Spanyol

Liputan6.com, Cadiz - Real Madrid tidak ingin kehilangan poin lagi saat menghadapi tuan rumah Cadiz pada pekan ke-32 La Liga Spanyol. Laga ini bakal dimainkan di Estadio Ramon de Carranza, Kamis (22/4/2021) pukul 03:00 WIB.

Senin, 19 April lalu, Real Madrid ditahan Getafe 0-0 dalam upaya mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol. Hasil ini membuat skuat asuhan Zinedine Zidane tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Selain itu, posisi Real Madrid juga terancam disalip Barcelona. Sebab, juara Copa Del Rey tersebut masih memiliki tabungan satu pertandingan

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa di musim ini, setiap laga adalah final. Karena itu, menghadapi Cadiz, Karim Benzema dan kawan-kawan tidak boleh bermain imbang atau kalah.

Bagaimana hasil pertandingan Cadiz vs Real Madrid dini hari nanti? Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com yang tautannya bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link live streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Cadiz vs Real Madrid pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to head

17-10-2020, Real Madrid 0-1 Cadiz (La Liga Spanyol)

02-12-2015, Cadiz 1-3 Real Madrid (Copa Del Rey)

21-01-2006, Real Madrid 3-1 Cadiz (La Liga Spanyol)

28-08-2005, Cadiz 1-2 Real Madrid (La Liga Spanyol)

 

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Marcos Mauro, Fali, Alfonso Alpino; Filip Malbasic, Jose Mari, Augusto Fernandez, Salvi Sanchez; Alvaro Negredo, Ruben Sobrino.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.