Sukses

Prediksi La Liga Spanyol Cadiz vs Real Madrid: Jangan Terpeleset Lagi

Liputan6.com, Cadiz - Real Madrid berusaha bangkit saat menghadapi tuan rumah Cadiz di pekan ke-32 La Liga Spanyol. Laga ini akan dimainkan di Estadio Ramon de Carranza, Rabu (21/4/2021) pukul 03:00 WIB.

Senin, 19 April lalu, Real Madrid mendapatkan pukulan besar dalam mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol. Pasalnya, Los Blancos ditahan imbang 0-0 oleh Getafe yang membuat tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Selain itu, posisi Real Madrid juga terancam disalip oleh Barcelona. Sebab, juara Copa Del Rey tersebut masih memiliki tabungan satu pertandingan

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa di musim ini, setiap laga adalah final selanjutnya. Karena itu, melawan Cadiz, Karim Benzema dan kawan-kawan tidak boleh bermain imbang atau kalah.

Sebelumnya pada 17 Oktober 2020, Real Madrid dipermalukan Cadiz di kandang. Gol Anthony Lozano di menit ke-16 cukup memberi kemenangan mengejutkan bagi Canaries (julukan Cadiz).

Cadiz kemudian mengalahkan Barcelona 2-1. Hasil itu membuat pasukan Alvaro Cervera Diaz menjadi klub promosi pertama dalam sejarah Liga Spanyol yang mengalahkan Real Madrid dan Barcelona pada paruh pertama musim.

Namun, Cadiz belum mampu membangun kesuksesan. Saat ini Cadiz masih mendekam di posisi ke-13 klasemen.

 

2 dari 5 halaman

Kondisi tim

Cadiz kemungkinan besarakan tanpa Alex Fernandez, yang telah melewatkan tiga laga terakhir karena cedera. Sementara Luismi Quezada sudah lama absen dan belum tampil musim ini.

Di kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane tidak bisa memainkan Ferland Mendy yang mengalami cedera dalam laga kontra Getafe. Kapten Sergio Ramos dan Raphael Varane juga absen.

Sementara itu, Federico Valverde terpaksa dikarantina setelah melakukan kontak dengan orang yang positif Covid-19. Karena itu, dia akan tetap tidak tersedia untuk bentrokan ini.

Sisi baiknya, Casemiro kembali dari skorsing dan akan langsung masuk starting XI. Sementara Daniel Carvajal kembali berlatih.

3 dari 5 halaman

Head to head

17-10-2020, Real Madrid 0-1 Cadiz (La Liga Spanyol)

02-12-2015, Cadiz 1-3 Real Madrid (Copa Del Rey)

21-01-2006, Real Madrid 3-1 Cadiz (La Liga Spanyol)

28-08-2005, Cadiz 1-2 Real Madrid (La Liga Spanyol)

 

4 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Marcos Mauro, Fali, Alfonso Alpino; Filip Malbasic, Jose Mari, Augusto Fernandez, Salvi Sanchez; Alvaro Negredo, Ruben Sobrino.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini