Sukses

PSG Tembus Semifinal Liga Champions, Nasser Al-Khelaifi : Neymar dan Mbappe Tak Punya Alasan Pergi

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yakin Neymar dan Mbappe tak akan meninggalkan klub setelah kesuksesan di Liga Champions.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menembus semifinal Liga Champions 2021. Keberhasilan ini diraih PSG usai unggul gol tandang dari Bayern Munchen.

PSG sebenarnya kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol untuk Munchen.

PSG dan Bayern Munchen akhirnya imbang dengan agregat 3-3. Namun PSG unggul produktivitas gol tandang sehingga lolose ke semifinal.

Keberhasilan PSG ini disambut baik oleh sang presiden Nasser Al-Khelaifi. Dia berharap rentetan hasil bagus yang diraih PSG di Liga Champions cukup untuk meyakinkan Kylian Mbappe dan Neymar bertahan.

"Kami sudah investasi banyak di klub ini untuk memenangkan Liga Champions dan seluruh trofi. Neymar dan Kylian Mbappe tak punya alasan untuk pergi," ujar pria asal Qatar itu seperti dikutip Marca.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Keras

 

Meski selangkah lagi menuju final dan juara, Khelaifi berpesan agar PSG terus kerja keras.

"Kami punya segalanya untuk memenangkan semuanya. Kami punya tim hebat. Kami respek dengan tim lain. Kami terus kerja keras dan ini belum berakhir," ujarnya.

"Kami harus meneruskan ini dan tetap tenang. Soalnya Liga Champions belum berakhir. Kami harus bekerja lebih keras di setiap hari."

 

3 dari 5 halaman

Memuaskan

 

Menurut Khelaifi, PSG sudah tampil cukup memuaskan. Meski kalah dari Munchen, tapi dia suka dengan apa yang dilihatnya di lapangan.

"Ini sudah jadi target kami bisa sejauh mungkin di Liga Champions. Target kami itu main di final dan memenangkan Liga Champions. Kami akan hati-hati," ujarnya.

"Malam ini luar biasa, kami seharusnya bisa cetak tiga atau empat gol. Namun yang penting kami lolos."

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Champions

Rabu, 14/4/2021

Chelsea 0-1 Porto

PSG 0-1 Bayern Munchen

5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 15/4/2021

02.00 WIB Borussia Dortmund vs Manchester City

02.00 WIB Liverpool vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.