Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Menpora 2021 Persib vs Persebaya di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya siap tempur melawan Persib Bandung pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021 digelar dengan sistem gugur. Artinya, tim yang menelan kekalahan akan langsung tersingkir, sedangkan yang meraih kemenangan melaju ke semifinal.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menilai laga bakal berlangsung seru. Untuk itu, ia memastikan timnya tak akan bermain bertahan.

"Yang jelas gaya sepakbola saya bukan bertahan. Tapi kalau untuk memperkuat pertahanan iya, dalam artian kalau lawan melakukan penyerangan tentunya kami akan bertahan dengan baik," kata Aji.

"Kita tahu materi pemain Persib juga full, ada pemain asing dan naturalisasi. Tapi itu menjadi motivasi untuk tim kami menjadi lebih baik," sambungnya.

Laga Persib vs Persebaya juga bisa dituntaskan dengan adu penalti jika kedua tim tetap bermain imbang dalam waktu 2x45 menit. Aji pun sudah menyiapkan algojo dari titik putih.

"Tentunya sudah saya siapkan siapa saja yang akan menendang seandainya pertandingan berakhir dengan adu penalti," katanya.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Persib Bandung (3-4-3): I Made Wirawan (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ahmad Jufriyanto (belakang); Farshad Noor, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra (tengah); Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz (depan)

Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama (kiper); Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Alwi Slamat (belakang); Ady Setiawan, Muhammad Hidayat, Ricky Kambuaya (tengah); Marselino Ferdinan, Samsul Arif, Mochammad Supriadi (depan)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Persib vs Persebaya di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini