Sukses

Piala Menpora : Termasuk Supardi, Persib Bawa 20 Pemain Hadapi Persebaya

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung merilis 20 pemain yang dibawa ke Sleman, untuk menghadapi laga perempat final Piala Menpora 2021, Jumat (9/4/2021). Salah satu nama yang turut dibawa ialah Supardi Nasir.

Supardi yang absen dalam tiga laga di babak penyisihan Grup D, kini sudah bergabung dengan Persib. Sebelumnya, kapten tim Maung Bandung itu mengikuti kursus kepelatihan lisensi B.

Dari jajaran pemain muda, ada Bayu M. Fiqri dan Beckham Putra yang diboyong pelatih Robert Rene Alberts. Selebihnya, pelatih asal Belanda itu membawa para pemain lokal dan asing.

Rombongan tim Maung Bandung menggunakan bus menuju Sleman. Adapun Persib bakal menghadapi Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (11/4/2021).

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Berikut daftar pemain yang diboyong Persib ke Sleman.

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam. Belakang: Supardi, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu M. Fiqri, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Gelandang: Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham P. Nugraha, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Farshad Noor.

Penyerang: Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, Ezra Walian, Frets Butuan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini