Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Juventus vs Genoa di Vidio 11 April 2021

Laga Liga Italia Juventus melawan Genoa akan berlangsung pukul 20.00 nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan diuji oleh tamunya Genoa di Allianz Stadium pada lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (11/4/2021) malam WIB. I Bianconeri mengincar kemenangan agar bisa terus berada di empat besar klasemen Liga Italia.

Performa naik-turun Juventus musim ini membuat mereka sudah harus melupakan impian merebut Scudetto ke-10 beruntun. Juventus sudah sangat sulit mengejar Inter Milan yang memuncaki klasemen.

Dengan tersisa sembilan laga lagi, Juventus sudah tertinggal 12 poin dari Inter Milan. Juve malah justru kini terancam bisa tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Andrea Pirlo saat ini ada di urutan tiga dengan 59 poin. Namun Juventus cuma unggul tiga angka dari peringkat lima Napoli.

Oleh karena itu, Juventus tidak boleh tersandung ketika menjamu Genoa. Tiga poin jadi harga mati karena lawan yang dihadapi merupakan peringkat 13.

Laga Liga Italia antara Juventus melawan Genoa akan dimulai 20.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara Juventus melawan Genoa di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus : Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Ronaldo, Morata

Genoa : Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Behrami, Badelj, Zajc, Zappacosta; Scamacca, Destro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.