Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: ONE On TNT I di Vidio, Kamis 8 April 2021 Pukul 07.30 WIB

Live streaming One Championship: ONE on TNT I, Kamis (8/4/2021) pukul 07.30 WIB dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan rangkaian Fists of Fury, ONE Championship kembali menggelar kompetisi MMA (Mixed Martial Arts), Kamis (8/4/2021). Bertajuk ONE On TNT I, pertarungan ini akan melibatkan para ahli beladiri global.

Live streaming pertandingan dapat Anda saksikan melalui paltform Vidio mulai pukul 07.30 WIB. Disiarkan langsung dari Amerika Serikat, ONE On TNT I akan menyuguhkan lima laga seru yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Duel pertama adalah Adriano Moraes vs Demetrious Johnson. Dua petarung ini punya reputasi mentereng di pentas ONE Championship. Adriano yang berasal dari Brasil memiliki julukan Mighty Mouse.

Ia adalah atlet flyweight terbaik yang berlaga di belahan Barat, di mana ia 12 kali menjadi Juara Dunia Flyweight dalam organisasi terbesar di Amerika Utara.

Duel lain yang juga tak kalah seru adalah Eddie Alvarez vs Iuri Lapicus. Sementara Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang “The Iron Man” Jitmuangnon bakal bertemu Danial Williams. 

Berikut daftar pertandingan dan tautan streaming ONE Championship di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pertandingan ONE Championship: ONE On TNT I

  • Adriano Moraes vs Demetrious Johnson (Kejuaraan Dunia ONE Flyweight) / (Live Vidio)
  • Rodtang Jitmuangnon vs Danial Williams (Muay Thai – catch weight 61,5 kilogram) / (Live Vidio)
  • Eddie Alvarez vs Iuri Lapicus (bela diri campuran – lightweight) / (Live Vidio)
  • Tyler McGuire vs Raimond Magomedaliev (bela diri campuran – welterweight)
  • Rade Opacic vs Patrick Schmid (kickboxing – heavyweight)
  • Oumar Kane vs Mehdi Barghi (bela diri campuran – heavyweight)

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan tersebut, Anda bisa streaming ONE Championship: ONE On TNT I melalui platform Vidio, Kamis (8/4/2021) pukul 07.30 WIB secara gratis.

Sumber: One Championship

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.