Sukses

5 Duel Seru di Pentas One Championship Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini kembali diramaikan oleh duel seru dari pentas One Championship. Bagaimana tidak, dalam duel bertajuk One On TNT ini akan ada lima laga seru yang akan tersaji, Kamis (8/4/2021) malam WIB.

Duel pertama adalah Adriano Moraes vs Demetrious Johnson. Dua petarung ini memiliki reputasi mentereng di pentas One Championship.

Adriano yang berasal dari Brasil memiliki julukan Mighty Mouse. Ia adalah atlet flyweight terbaik yang berlaga di belahan Barat, dimana ia 12 kali menjadi Juara Dunia Flyweight dalam organisasi terbesar di Amerika Utara.

Duel lain yang juga tak kalah seru adalah Eddie Alvarez vs Iuri Lapicus. Eddie “The Underground King” Alvarez adalah ikon bela diri campuran.

Pencetak KO asal Philadelphia ini memiliki catatan rekor 30-7 (1 NC) dan 15 penyelesaian ronde pertama. Tetapi, penantang peringkat kedua Iuri Lapicus juga memiliki motivasi besar untuk merebut emas.

 

2 dari 4 halaman

Rodtang Jitmuangnon vs Danial Williams

Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang “The Iron Man” Jitmuangnon dianggap sebagai salah satu petarung Muay Thai paling berbahaya di dunia – dan para penggemar di Amerika Utara akan mengetahui alasannya pada Kamis malam nanti.

Tetapi, “Mini T” Danial Williams ingin memastikan sebaliknya.

Jika debutan ini menjadi pria pertama yang sanggup mengalahkan “The Iron Man” di ONE, ia dapat segera menjadi sangat terkenal – dan menantang Rodtang dalam laga ulang demi gelarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dua Duel Lain

Tyler McGuire & Raimond Magomedaliev

Oumar Kane & Patrick Schmid

4 dari 4 halaman

Saksikan Video One Championship di Bawah Ini

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura
    One Championships