Sukses

Sedang Cedera, Bintang Muda NBA Malah Jalan Bareng Bintang Film Panas

Liputan6.com, Jakarta- Pendatang baru di NBA 2020-2021 LaMelo Ball dari Charlotte Hornets jadi sorotan di awal April ini. Di saat sedang terkena cedera, LaMelo malah tertangkap basah jalan bareng bintang porno Teanna Trump.

LaMelo saat ini sedang absen dari NBA karena cedera pergelangan tangan. Adik Lonzo Ball itu kemungkinan menepi satu atau dua bulan. Bahkan LaMelo sempat diperkirakan akan absen hingga NBA 2020-2021 berakhir.

Di tengah waktu senggang karena tak harus bermain bersama Hornets di NBA, LaMelo terlihat sedang jalan bareng dengan Teanna Trump.

Meski mereka tidak pergi hanya berduaan, tetap santer rumor Teanna dan LaMelo sedang berpacaran. Pasalnya sebelum terlihat hangout, Teanna sempat kedapatan menyaksikan pertandingan Hornets di ajang NBA.

Sebelum terkena cedera, LaMelo dijagokan meraih gelar Rookie of The Year. LaMelo tampil begitu bagus bersama Hornets. Dia menguasai statistik poin, rebound, assists hingga steal untuk pemain tahun pertama di NBA.

2 dari 4 halaman

Terkenal

LaMelo dan keluarganya memang jadi sorotan media. Terutama sejak ayahnya LaVar Ball kerap membuat komentar kontroversial. Wajar jika kehidupan pribadi LaMelo mulai diusik media-media Amerika Serikat.

Adapun Teanna dikenal sebagai salah satu bintang film panas di Amerika Serikat. Wanita 25 tahun itu sudah membintangi banyak film dewasa.

3 dari 4 halaman

Jejak Teanna

Bukan kali ini Teanna dekat dengan pemain NBA. Teanna sempat membuat pengakuan pernah tidur bareng dengan seorang pebasket NBA dari klub Indiana Pacers ketika masih 16 tahun. Namun Teanna tak menyebutkan identitas sang pemain.

Sebelum dengan Teanna Trump, LaMelo sempat juga dikabarkan dekat dengan model Instagram Ana Montana. Sama seperti Teanna, Ana sempat menonton langsung pertandingan Hornets pada Maret lalu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini