Sukses

Klub Amerika Serikat Boyong Gelandang Manchester United

Liputan6.com, Jakarta- Klub Liga Amerika Serikat Atlanta United berhasil mendapatkan gelandang Manchester United Connor Stanley. Pemain 19 tahun itu akan bermain untuk tim kedua Atlanta United.

Stanley bergabung ke Atlanta dengan status pemain pinjaman. Namun nantinya Connor Stanley akan pindah dengan permanen.

Kontrak Stanley bersama MU akan habis akhir musim nanti. Setan Merah telah memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru untuk Stanley.

Dengan demikian Stanley akan bisa meneken kontrak permanen bersama Atlanta setelah kontraknya dengan MU berakhir pada 30 Juni nanti.

Stanley menjadi rekrutan keempat sekaligus Atlanta United untuk tim keduanya. Ketiga pemain lain adalah Matías Benítez, Darwin Matheus dan Chris Allan.

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Ini merupakan proses yang panjang dan sulit tetapi saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya bergabung dengan Atlanta United 2 dengan status pinjaman hingga akhir musim," ungkap Stanley di Instagram.

"Saya sangat senang dan bersemangat dengan kesempatan di depan saya dan tidak sabar untuk kembali ke lapangan melakukan apa yang saya sukai dan memberikan segalanya."

3 dari 4 halaman

Karier

Stanley sendiri sudah bermain untuk tim akademi MU sejak Agustus 2018. Stanley tampil 11 kali untuk tim U-18 MU pada musim pertamanya.

Pada musim ini, Stalney naik kelas ke tim U-23 MU. Disana Stanley tampil tiga kali di Liga Inggris 2. Namun perkembangannya mentok sehingga MU tak memperpanjang kontraknya.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini