Sukses

Jelang Real Madrid vs Liverpool, Zidane Beri Kabar Soal Hazard

Real Madrid akan meladeni Liverpool pada delapan besar Liga Champions tengah pekan ini. Jelang laga, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi kabar terbaru soal Eden Hazard.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan meladeni Liverpool pada delapan besar Liga Champions tengah pekan ini. Jelang laga, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi kabar terbaru soal Eden Hazard.

"Harapannya, Federico Valverde dan Eden Hazard kembali. Kita akan lihat hari-hari selanjutnya," ujar Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Karier Hazard di Real Madrid tak semulus di Chelsea. Gelandang asal Belgia itu lebih banyak dibekap cedera sejak bergabung awal musim lalu.

Saat ini, Hazard dalam penghujung proses penyembuhan cederanya. Diharapkan, Hazard bisa sembuh saat laga melawan Liverpool tengah pekan ini.

Harapan itu juga dimiliki Zidane. Ia berharap Hazard bisa kembali berlatih penuh sebelum laga melawan Liverpool.

"Saya harap Selasa nanti, mereka bisa bersama kami," ujar Zidane.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Melawan Eibar

Real Madrid sendiri baru saja menang 2-0 atas Eibar di Liga Spanyol. Menurut Zidane, kemenangan itu terjadi karena Real Madrid memulai laga dengan bagus.

"Kami bermain bagus, memulai laga dengan bagus. Sekarang, kami harus beristirahat dan bersiap dengan baik," kata Zidane.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Berita Bola