Sukses

Bos MU dan Edinson Cavani akan Duduk Bersama, Ada Apa?

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU akan mengadakan pembicaraan dengan Edinson Cavani. Kontrak striker asal Uruguay itu akan berakhir pada musim panas ini.

Cavani menandatangani kontrak semusim dengan MU setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Di kontrak tersebut, Setan Merah punya opsi untuk memperpanjang masa tinggal pemain berusia 34 itu.

Namun, ada spekulasi bahwa Cavani ingin kembali ke Amerika Selatan. Klub Argentina Boca Juniors adalah tujuan potensialnya.

Tetapi, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan Cavani untuk semusim lagi. Meski penampilannya dibatasi, pemain berjuluk El Matador tampil bagus.

Cavani sudah mencetak enam gol dari 18 laga Liga Inggris dan pengalamannya sangat berharga untuk MU. Dia terbukti sangat berpengaruh kepada pemain muda seperti Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Meyakinkan

Menurut salah satu surat kabar Inggris, Bos MU Ed Woodward dan Direktur Olahraga John Murtoughakan duduk bersama Cavani serta perwakilannya. Ide pertemuan itu adalah untuk meyakinkan striker bintang veteran itu bahwa dia harus bertahan di Old Trafford satu tahun lagi.

Namun, masih harus dilihat apakah Cavani akan tinggal lebih lama. Ini terutama setelah ulasan pedas ayahnya, Luis Cavani, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Komentar ayah Cavani

"Putra saya tidak bahagia di Inggris dan ingin kembali lebih dekat dengan keluarganya," ucap Luis dalam wawancara dengan TyC Sports. "Dia ingin bermain di Amerika Selatan."

"Saya ingin Edinson bermain untuk tim yang memperebutkan trofi penting. Dia telah berbicara banyak dengan wakil presiden Boca Juan Roman Riquelme dan ingin bermain untuk Boca. Di tengah tahun, dia ingin kembali ke Amerika Selatan," ucap Luis menambahkan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini