Sukses

ONE Championship The Apprentice Pulangkan 2 Peserta, Paulina Masih Aman

Dua peserta yang tersingkir di awal adalah Ramon Wilson asal Amerika Serikat dan Alvin Ang dari Singapura.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan di The Apprencite: ONE Championship Edition semakin sengit. Dua peserta sudah dipulangkan pada episode kedua. Untungnya wakil Indonesia Paulina Purnomowati masih aman.

Legenda seni bela diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie berperan dalam memulangkan dua peserta dimana mereka harus berhadapan langsung saat memberikan tantangan fisik.

Dua peserta yang tersingkir di awal adalah Ramon Wilson asal Amerika Serikat dan Alvin Ang dari Singapura. Alvin pulang karena tidak memberikan kontribusi yang cukup bagi timnya dan Roman karena kekurangan desain PowerPointnya.

Pada episode kedua ini, para kandidat harus menuruni struktur 11 lantai dan dengan cepat naik kembali melalui tangga tali. Tim dengan waktu gabungan terpendek dari semua kandidat akan mendapatkan selebrasi kemenangan di Bar Square dan mendapat keuntungan dalam tantangan bisnis berikutnya.

"Tantangan fisik akan memainkan peran yang besar dalam kompetisi seiring berjalannya musim, dengan masing-masing tim mengambil tugas sambil memanfaatkan kecepatan, kekuatan, kelincahan, daya tahan dan sedikit permainan," kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah

Paulina tergabung di tim Conquest bersama Roman, Niraj, Alvin, Joy, Eugene, Lara dan Nazee. tim Conquest harus mengakui keunggulan tim Valor yang dihuni Clinton, Kexin, Jessica, Irina, Sho, Monica dan Louie.

Meski timnya kalah, Paulina masih lanjut. Chatri mengirim Alvin, Eugene, dan Roman dari Tim Conquest ke chopping block.

3 dari 3 halaman

Eugene Selamat

Eugene menyampaikan pidato yang penuh semangat tentang mengubah hidupnya dan inspirasi yang dia ambil dari kisah hidup Chatri yang compang-camping menjadi kaya dan menjadi CEO ONE.

Itu membuat Eugene tetap di acara itu, tetapi kepasifan Roman dan kurangnya kontribusi Alvin membuat keduanya tersingkir dari kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.