Sukses

Menang di Piala Menpora 2021, Igbonefo Berharap Pertahanan Persib Lebih Solid

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung menjaga asa lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah berhasil mendapatkan kemenangan perdananya saat bersua Persita Tangerang, Senin malam (29/3/2021). Dalam duel ini, Maung Bandung yang sebelumnya ditahan imbang Bali United 1-1 berhasil menang engan skor 3-1. 

Bek Persib, Victor Igbonefo menyambut gembira hasil positif yang diraih timnya. Pemain naturalisasi itu mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya di lapangan yang telah berjuang memenangkan laga.

Dalam laga ini, duet lini belakang Persib yang dikomandoi Igbonefo dan Ahmad Jufriyanto tampil sangat kokoh dan berhasil menyulitkan lini depan lawan dalam menembus pertahanan klub yang Menjuarai Indonesia Super League 2014 tersebut.

"Kita tahu pertandingan hari ini sangat penting. Kami harus menang. Semua pemain kerja keras dan kami berhasil memenangi pertandingan," ucap Igbonefo dikutip dari situs resmi klub.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Solid

Eks pemain Persipura Jayapura juga cukup puas dengan berharap di lini pertahan bersama Jufriyanto dan berharap bisa bertambah kompak dan solid sebagai tim kedepannya sebelum Persib mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang akan segera bergulir.

"Tahun ini kami (saya dan Jupe) bersama. Ini pertama kali main bersama dan semua cukup bagus. Ke depan kami harus makin kompak lagi karena kami adalah satu tim," kata Igbonefo.

Selanjutnya Tim Pangeran Biru bakal berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh Jumat sore (2/4/2021) dalam laga penutup Piala Menpora 2021. Di duel ini, Klub asuhan pelatih Robert Rene Albert ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke fase perempat final.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.