Sukses

Legenda Arsenal Yakin Chelsea Finis di Empat Besar

Legenda Arsenal, Ian Wright memprediksi Chelsea akan finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright memprediksi Chelsea akan finis di empat besar Liga Inggris musim ini. Pasalnya, Wright menilai The Blues tampil konsisten.

"Anda lihat Chelsea, manajernya dan cara dia membuat tim solid. Mereka tak kebobolan, jadi Anda tahu Anda punya kapasitas untuk menyatukan tim," kata Wright seperti dilansir Sportskeeda.

Penampilan Chelsea berubah drastis saat ditangani Thomas Tuchel. Masuk Januari lalu, Tuchel mendongkrak penampilan Mason Mount dkk.

Sempat terpuruk di bawah asuhan Frank Lampard, Chelsea kini menempati posisi keempat. The Blues mengoleksi 51 poin, hasil dari 14 menang, 9 imbang, dan 6 kalah.

"Sejak sekarang, Chelsea saya kira bisa memenangkan setiap pertandingan kecuali mungkin saat melawan Manchester City," ujar Wright.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memuji Permainan

Wright menambahkan, ia terkesan dengan cara bermain Chelsea. Menurutnya, para pemain Chelsea sangat menyatu dan kompak.

"Cara mereka bermain, mengoper, dan bergerak, itu datang dari persatuan. Jika mereka menyatu, saya benar-benar berpikir mereka bisa menyalip Leicester City," ujar Wright mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.