Sukses

Cristiano Ronaldo Ngamuk Golnya Tak Disahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ronaldo kesal golnya tidak disahkan wasit di menit akhir jelang laga usai.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo marah besar saat membela timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Minggu (28/3/2021) dinihari WIB. Ronaldo mengamuk karena golnya tidak disahkan wasit saat melawan Serbia.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Serbia melawan Portugal di Stadion Rajko Mitic berakhir sama kuat 2-2. Portugal membuang keunggulan dua gol.

Diogo Jota membuat Portugal memimpin 2-0 di babak pertama berkat brace yang dibuatnya. Namun Serbia bangkit dan bisa menyamakan skor di babak kedua melalui Aleksandr Mitrovic dan Filip Kostic.

Drama terjadi di masa injury time babak kedua. Usai Serbia main dengan 10 pemain, Ronaldo sempat mengira dirinya mencetak gol kemenangan di detik akhir.

Sontekan Ronaldo meluncur deras ke gawang Serbia. Kiper sudah mati langkah. Namun bola bisa disapu Mitrovic. Ronaldo menyangka sudah gol karena bola sapuan Mitrovic telah melewati garis gawang dan sempat melakukan selebrasi.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontroversial

Dalam tayangan ulang juga terlihat bola sudah sepenuhnya melewati garis gawang. Akan tetapi wasit Danny Makkelie dan asistennya menganggap belum terjadi gol.

Bola sapuan Mitrovic kemudian disambar gelandang Bernardo Silva. Lagi-lagi Mitrovic bisa menghalaunya.

3 dari 3 halaman

Banting

Kesal golnya tidak disahkan, Ronaldo langsung menghardik asisten wasit. Akibatnya Ronaldo malah diganjar kartu kuning.

Usai wasit meniup peluit panjang, Ronaldo masih melanjutkan amukannya. Dia sampai membanting ban kapten di pinggir lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.