Sukses

MU Temui Jalan Terjal untuk Gaet Wonderkid Barcelona

MU dilaporkan akan menemui jalan sangat terjal untuk membajak wonderkid Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal menemui jalan terjal untuk mendapatkan wonderkid Barcelona Ilaix Moriba. Barcelona bakal berusaha mati-matian mempertahankan Moriba.

Pemuda 18 tahun itu tampil menjanjikan di tahun 2021 ini. Moriba mampu menembus tim utama Barcelona. Tak sekadar main, Moriba juga sudah membuat satu gol dan tiga assists.

Performa ciamik Moriba membuat MU tergiur merekrutnya. Apalagi Moribia bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2021 nanti.

Kontrak Moriba bersama Barcelona habis akhir musim nanti. Direktur teknik anyar MU John Murtough kabarnya ingin menjadikan Moriba sebagai rekrutan pertamanya.

Namun MU nampaknya harus bekerja keras. Barcelona di klaim El Confidencial yakin akan bisa mempertahankan Moriba. Blaugrana sedang bekerja untuk segera memberikan kontrak baru.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Barca

Moriba masuk dalam agenda masa depan Barcelona. Bersama Ansu Fati dan Pedri, Barcelona menaruh harapan besar kepadanya agar bisa membuat klub berkibar lagi di masa depan.

Selain Fati, Moriba dan Pedri, ada dua pemain senior yang juga disiapkan jadi tulang punggung Barcelona musim depan yakni Lionel Messi dan Marc Andre Ter Stegen.

3 dari 3 halaman

Koleksi Pemain Muda

MU memang sedang gencar-gencarnya mengoleksi talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Musim panas lalu MU merekrut dua wonderkid top Facundo Pellistri dan Amad Traore.

Di musim panas 2021, klub yang bermarkas di Old Trafford itu kabarnya juga melirik striker berbakat Borussia Dortmund Erling Haaland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ilaix Moriba

  • Berita Bola