Sukses

Jelang Bentrok di Liga Europa, MU Beri Kabar Baik Buat AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan bertemu AC Milan di laga babak 16 besar Liga Europa pertengahan pekan ini. Pada leg pertama, AC Milan terlebih dahulu harus tandang ke Stadion Old Trafford.

Jelang pertandingan kabar baik diberikan MU pada klub raksasa Liga Italia tersebut. Dilaporkan, Setan Merah, tampaknya bersedia membiarkan bek Diogo Dalot bertahan di AC Milan hingga akhir musim.

Seperti diketahui, Dalot bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman kering selama satu musim. Itu berarti bahwa tidak ada opsi atau kewajiban MIlan untuk membeli Dalot.

Namun, AC Milan tetap harus bernegosiasi untuk memastikan bahwa dia tetap bertahan setelah Juni. Menurut MilanNews24, memang United yang siap melamar Milan karena Setan Merah punya rencana terkait bek asal Portugal itu.

Meski sebenarnya masa depann Dalot di AC Milan belum jelas karena penampilan yang tidak konsisten. Tapi, di sisi lain Dalot juga sepertinya tidak cocok dengan rencana Manchester United.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 6 halaman

Menyesal

Terkait itu, MU bersedia memperbarui pinjaman untuk satu tahun lagi, termasuk opsi untuk membeli sebagai bagian dari itu untuk membujuk Milan agar menerima persyaratan kesepakatan.

MU nampaknya menyesali keputusan meminjamkan bek kanan Diogo Dalot ke AC Milan. Setan Merah berniat memulangkan kembali Dalot saat masa peminjaman habis.

3 dari 6 halaman

Semusim

Dalot bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. MU meminjamkan Dalot selama semusim. MU tak memasukkan opsi kepemilikan permanen.

Di awal masa peminjaman di AC Milan, pemuda Portugal itu tampil menjanjikan. Dalot mencetak gol pertamanya dan juga memberikan assist saat Milan melawan Sparta Praha di Liga Europa semalam.

4 dari 6 halaman

Bawa Pulang

Jurnalis yang juga pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, melaporkan MU ingin Dalot kembali ke Old Trafford saat masa peminjaman habis akhir musim nanti.

MU masih yakin Dalot akan bisa menjadi pemain penting dalam masa depan klub. MU takkan membiarkan Dalot dimiliki permanen oleh AC Milan.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini