Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Ingin Tarik Pulang Dalot, Hingga Pevoli Indonesia di Jepang

Berita soal keinginan MU memulangkan Diogo Dalot hingga Rivan Nurmulki menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) meminjamkan Diogo Dalot ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini. MU merelakan Dalot pergi dengan masa peminjaman satu musim.

Siapa sangka, Dalot ternyata menemukan tempat yang tepat baginya. Di AC Milan, Dalot menjadi andalan pelatih Stefano Pioli.

Sang pemain pun merasa kerasan merumput di San Siro. Dalot mengakui, di AC Milan ia bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya bekerja keras. Saya sedang mencari cara untuk kembali ke puncak dan saya merasa saya semakin meningkat. Tapi di atas segalanya, berada di tempat yang tepat: di sini, di Milan, saya segera menemukan diri saya sangat baik," kata Dalot seperti dilansir Sky Sports Italia

Performa Dalot itu disebut-sebut membuat MU berniat memulangkannya di akhir masa pinjaman. Berita soal rumor itu menjadi salah satu berita Top 3 di kanal bola Liputan6.com

Berikut daftar selengkapnya.

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Ingin Tarik Lagi Pemain Pinjamannya, AC Milan Siapkan Opsi

Manchester United (MU) pada pekan terakhir jendela transfer musim panas mengizinkan Diogo Dalot bergabung dengan AC Milan. Dalot dipinjamkan ke klub Liga Italia itu selama satu musim.

Namun, bek sayap pinjaman MU itu ditinggalkan pelatih AC Milan di bangku cadangan dalam dua pertandingan liga terakhir dan belum melakukan debutnya di Liga Italia.

Baca berita selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Pirlo Desak Juventus Rekrut Pemain MU Tahun Depan

Juventus diyakini akan kembali mengejar pemain Manchester United (MU) Paul Pogba tahun depan. Pogba merupakan permintaan pelatih Andrea Pirlo.

Jurnalis Italia yang dikenal sebagai pakar transfer pemain Fabrizio Romano mengklaim bila Pogba seharusnya kembali ke Juventus pada musim panas 2020. Namun Juve batal memulangkannya karena pandemi Covid-19.

Baca berita selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Performa Rivan Nurmulki Terus Meningkat di Liga Voli Jepang

Rivan Nurmulki belum mampu membawa Nagano Tridents meraih kemenangan di V.League Division 1. Tim racikan Ahmad Masajedi itu selalu kalah dalam enam laga yang telah dimainkan di kompetisi bola voli kasta tertinggi di Jepang itu.

Sekadar informasi, dari enam laga itu Rivan Nurmulki baru mencatat empat penampilan bersama Nagano. Keempat laga itu saat menghadapi juara bertahan JTEKT Stings dan Suntory Sunbirds.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.