Sukses

MU Kembali Kalah di Old Trafford, Solskjaer Kehilangan Kata-kata

MU belum meraih kemenangan dari empat laga kandang yang sudah dimainkan di Liga Inggris musim ini. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sulit menjelaskan penyebabnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengawali kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 dengan kekecewaan. Setan Merah dipermalukan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford.

MU kembali menelan kekalahan ketika memainkan laga kandang kedua Liga Inggris. Kali ini, Marcus Rashford dan kawan-kawan dipecundangi Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-6.

Setelah itu, MU ditahan imbang 0-0 melawan Chelsea. Dan Minggu (1/11/2020) malam WIB, MU kalah 0-1 dari Arsenal.

Hasil itu menandakan MU tanpa kemenangan pada empat laga awal kandang untuk kali pertama sejak 1972-73 di Liga Inggris. Kemenangan 5-0 atas RB Leipzig di Liga Champions adalah satu-satunya hasil yang dapat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit Menjelaskan

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kehilangan kata-kata untuk menjelaskan kekalahan anak asuhnya di Old Traffrod. "Saya tidak berpikir itu masalah mental [tidak bisa menang di Old Trafford]," katanya seperti dikutip Goal.

"Ini tentang kualitas lawan kadang-kadang, kami bermain melawan tim bagus, keputusan marjinal yang memberi Anda menang atau kalah."

 

3 dari 4 halaman

Soal Hasil

Pelanggaran yang dilakukan Paul Pogba kepada Hector Bellerin di kotak terlarang membuat Arsenal mendapatkan hadiah penalti. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan membawa Arsneal menang 1-0.

"Itu sepak bola untuk Anda, ini tidak seperti Anda menyalakan keran dan itu mengalir," ucap Solskjaer. "Kami pasif, tidak bisa mendapatkan intensitas dan temperamen dalam permainan kami, 0-0 tertulis di atasnya."

"Saya tidak berpikir ada tim yang pantas menang," pungkas Solskjaer.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola