Sukses

NBA All-Star 2021 Bebas Kasus Covid-19 Baru

Ben Simmons dan Joel Embiid terpaksa absen dari NBA All-Star 2021 karena melakukan kontak dengan seorang tukang cukur yang positif Covid-19. Namun keduanya negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ditemukan kasus positif Covid-19 baru selama berlangsungnya gelaran NBA All-Star 2021 di Atlanta, akhir pekan lalu.

“Semua pemain, pelatih, dan ofisial sudah tiga kali menjalani tes Covid-19. Sejak kedatangan mereka di Atlanta, serta sebelum dan sesudah pertandingan All-Star,” tulis keterangan resmi NBA.

“Seluruh tes tersebut menunjukkan hasil negatif. Artinya, tidak ada seorang pun yang terinfeksi virus corona dari rangkaian acara.”

Termasuk di dalamnya dua bintang Philadelphia 76ers Ben Simmons dan Joel Embiid. Keduanya terpaksa absen dari pertandingan All-Star karena melakukan kontak dengan seorang tukang cukur yang positif Covid-19.

Meski begitu, partisipasi keduanya saat kompetisi bergulir tengah pekan ini masih tanda tanya. "Itu adalah kekhawatiran terbesar kami," kata pelatih Sixers Doc Rivers.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim LeBron Berjaya

Tim LeBron tak memberi ampun kepada Tim Durant pada laga NBA All-Star 2021. Tim LeBron menyapu bersih seluruh uang untuk donasi setelah memenangi laga dengan skor 170-150 di State Farm Arena, Atlanta, Senin (8/3/2021) pagi WIB.

Giannis Antetokounmpo memimpin perolehan poin Tim LeBron dengan 35 angka. Semua tembakan Giannis tak ada yang meleset 16 dari 16 dengan tiga kali tembakan tiga angka.

Berkat kesempurnannya ini, Giannis dinobatkan sebagai peraih Kobe Bryant All-Star Most Valuable Player.

3 dari 3 halaman

Pemenang Kontes

Stephen Curry keluar sebagai juara pada kontes tembakan tiga angka. Adapun di kontes slam dunk, Anfernee Simons menjadi yang terbaik.

Sementara Domantas Sabonis memenangkan Skill Challenge usai menaklukkan Nikola Vucevic di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.