Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari Cedera Marcus Rashford

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United atau MU Marcus Rashford harus meninggalkan lapangan saat laga melawan Manchester City masih berlangsung. Dia digantikan Mason Greenwood di menit ke-73.

Rashford mencederai dirinya sendiri pada paruh kedua saat MU menang 2-0 atas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). Dia terjatuh saat mencoba menghentikan lawan lewat serangan balik.

Pemain berusia 23 tahun tersebut terlihat kesakitan. Bahkan, dia harus melepas sepatunya saat berjalan perlahan di pinggir lapangan setelah digantikan Mason Greenwood.

Cedera itu membuat Rashford diragukan bisa tampil saat MU menghadapi AC Milan pada leg pertama babak di Old Trafford, 12 Maret 2021. Namun, MU mendapat positif jika pemain Timnas Inggris itu tak akan absen dalam waktu lama.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tidak parah

Telegraph dalam laporannya mengatakan masih ada pembengkakan dan memar di sekitar pergelangan kaki Rashford. Namun, pemeriksaan menunjukkan tidak ada kerusakan ligamen.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah Rashford bakal kembali tepat waktu untuk menghadapi AC Milan. Sebelumnya, MU sudah kehilangan Edinson Cavani karena cedera.

Rashford telah bermain dalam 34 pertandingan untuk MU sejauh musim ini. Dia telah mengemas 18 gol.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Marcus Rashford di Bawah Ini