Sukses

MU Bungkam Manchester City, Solskjaer Memuji Martial dan Henderson

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memuji Anthony Martial setelah melakukan perubahan bagus dalam kemenangan derby atas Manchester City. Dean Henderson juga dapat pujian.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU mengalahkan Manchester City pada derby Liga Inggris. MU menang 2-0 di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021), sekaligus mengakhiri rekor tidak terkalahkan City.

Kedua gol MU dicetak Bruno Fernandes dan Luke Shaw. Namun, Anthony Martial juga menjadi pemain yang menonjol dalam kemenangan itu.

Martial memimpin lini depan MU dengan absennya Edinson Cavani. Striker asal Prancis tersebut tampil mengesankan sepanjang pertandingan.

Meski tidak mencetak gol, Martial berperan penting untuk MU. Pada menit pertama, dia membuat MU mendapatkan hadiah penalti yang dikonversi Bruno Fernandes dengan sempurna.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

Penampilan Martial dipuji Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. "Saat Anda menang 2-0 dan clean sheet lainnya serta penampilan seperti ini, Anda akan senang," katanya kepada Sky Sports.

"Setiap pertandingan berbeda. Kami kembali menjadi sedikit yang kami inginkan dan itu langsung. Itu adalah Anthony Martial yang lama."

"Sampai dua jam sebelum pemanasan, saya tidak yakin apakah dia akan bermain. Hari ini, dia menemukan kembali dirinya sendiri. Dia sangat kuat saat menguasai bola dan sangat positif," ucap Solskjaer menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Dean Henderson

Solskjaer juga memuji penampilan Dean Henderson. Kiper berusia 23 tahun itu menggantikan David de Gea yang sedang pulang ke Spanyol karena istrinya melahirkan.

"Kami harus bertahan dengan baik. Tidak ada tim di dunia sepak bola yang memiliki peluang melawan Manchester City tanpa kolektif," ujar Solskjaer.

"Dean Henderson semakin dewasa. Saya sangat senang dengannya."

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Dean Henderson

  • Berita Bola

  • Sepak Bola