Sukses

Nasib Tragis Eks Valencia, Istri Kehilangan Gairah Seks

Liputan6.com, Jakarta Eks bek Valencia Ezequiel Garay sedang apes bener. Di saat kariernya mandek, sang istri, model seksi Tamara Gorro justru sudah kehilangan gairah seks dan malas bercinta dengan Ezequiel Garay.

Tamara Gorro belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan di Podcast. Wanita 34 tahun itu mengaku sudah tak bergairah lagi berhubungan intim dengan Garay.

Kini Garay tidak lagi bisa sering-sering berhubungan intim dengan Gorro. Meski demikian, Gorro mengaku masih sangat mencintai pria Argentina tersebut seperti dulu.

“Kalau ditanya apakah saya masih memiliki nafsu seks yang sama seperti sebelumnya maka jawabanku adalah 'tidak',” ungkap Gorro saat tampil di podcast.

"Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya waktu atau keinginan, tetapi kenyataannya adalah 'tidak', saya tidak memilikinya. Begitulah adanya."

"Saya mencintai suami saya, tetapi saya tidak ingin berhubungan seks dengannya setiap hari karena saya kelelahan," tegas Gorro.

2 dari 3 halaman

Karier Turun

Karier Garay sendiri sedang meredup. Garay sekarang tak memiliki klub setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Valencia. El Che melepas Garay karena sering diganggu cedera.

Di masa jayanya, Garay sempat diincar banyak klub besar Eropa. Mulai dari Manchester United, Barcelon hingga Juventus memburu tanda tangan Garay.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: